love was made 4 me and you!

hai semuaaaa…aku Bayu

hai semuaaaa…aku Bayu

1 12.21.12.
Dengan bangga mempersembahkan : Aidan Bayu Nitisara. Lahir dengan suara tangis yang kencang seolah seolah siap mengguncang dunia dengan pesonanya. Welcome to the world son! we love you so much!! :*

Dengan bangga mempersembahkan : Aidan Bayu Nitisara. Lahir dengan suara tangis yang kencang seolah seolah siap mengguncang dunia dengan pesonanya. Welcome to the world son! we love you so much!! :*

0 12.19.12.
proudly present : my baby boy *so much love for you kiddo!

proudly present : my baby boy *so much love for you kiddo!

0 9.10.12.

Kapan berduaan?

Saat sudah menikah, jangan dikira kita selalu berduaan dan bermesraan, mentang-mentang sudah serumah. Kesibukan yang padat dan jam kerja membuat kami lebih sering lelah ketika sudah sampai di rumah. Betul sih, tinggal seatap dan tidur seranjang. Bagaimana mungkin tidak berduaan? Tapi kalau berduaannya ga asik alias tidak berkualitas, sama aja bo’ong dong. Boro2 berkualitas, terkadang, sampai dirumah kami cuma pengen tidur!

Makanya tiap kali ada waktu luang di hari sabtu/minggu atau pada saat liburan, sebisa mungkin kami manfaatkan untuk benar-benar berduaan. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, bisa bercanda dan tertawa sambil bersantai.

Untuuuukk itulaaahhh….. *lebay* Libur lebaran yang lumayan panjang kali ini akan kami pakai untuk berlibur dan bersenang-senang! Tak sabar aku tak sabar…

0 8.15.12.
sepatunya dedek bayi…ga tahan liat yang lucu2 begini. Berhubung sudah lewat 7 bulan dan kata mama sudah boleh belanja2 buat bayi :D

sepatunya dedek bayi…ga tahan liat yang lucu2 begini. Berhubung sudah lewat 7 bulan dan kata mama sudah boleh belanja2 buat bayi :D

0 8.08.12.
Pas buka puasa keuarga HR&GA VICO. Cuma pengen upload foto berdua aja. udah lama kayaknya ga update blog yang ini.. :)

Pas buka puasa keuarga HR&GA VICO. Cuma pengen upload foto berdua aja. udah lama kayaknya ga update blog yang ini.. :)

0 7.30.12.

trimester 2

Lapor! Kehamilan sudah memasuki trimester ke-2. Usia si baby udah 3, 2 bulan. Sabtu lalu, kami menengok si kecil yang ternyata sudah bisa menggerak-gerakkan anggota tubuhnya. Tangan dan kakinya lincah betuull… :)

Kata mama, kalau babynya lincah, pastilah karena nurunin sifat ibunya. well, okelah. saya terima! hehehe

Obat yang dikasih sama dokter sekarang lebih untuk menunjang kebutuhan kalsium. Supaya tulang ibu dan bayinya kuat. Ahh..can’t wait to see your growth next month.

we love you baby! :*

0 4.22.12.

Kram Perut

Jadinya gara2 terlalu lelah di kantor, maka si calon ibu merasakan kram perut yang menyerang tiba-tiba saat sedang mandi.

Panik dong yah…Apalagi suami sedang di luar dan tidak ada siapa2 di rumah. Akhirnya segera telpon nyokap dan tanggapannya cuma “ah, itu biasa aja. Kasih minyak kayu putih dan jangan bergerak dulu sampe kramnya hilang”. Baiklaahhh..percaya sama nyokap yang sudah pengalaman :D

Setelah besoknya dicek ke dokter, tanggapan dokter juga sama. Tenang, jangan panik dan diam saja saat kram perut menyerang. Oke, namanya juga kehamilan pertama, pastilah rasanya panik dan gak tahu harus berbuat apa.Yang harus dilakukan selanjutnya adalah mengurangi aktivitas berat dan lebih santai lagi menghadapi kehamilan. Santai pak, santai bu.

Semoga si baby sehat sampai lahirnya nanti! *elus2 perut yg udh keliatan buncit*

0 3.14.12.
Anak kita :)
Usia kehamilan 7 minggu 3 hari.

Anak kita :)

Usia kehamilan 7 minggu 3 hari.

0 3.13.12.
It was taken on February 20, 2012. Clearly, this is not the best picture but as you can see, yes, we are going to have a baby! Hurrayy!!

It was taken on February 20, 2012. Clearly, this is not the best picture but as you can see, yes, we are going to have a baby! Hurrayy!!

0 3.13.12.